BID HUMASSATKER

Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Polres Banggai Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebanyak 500 kantong daging kurban telah di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan setempat, Senin (11/07/2022).

Dengan tehnik door to door Polres Banggai melakukan penyaluran daging kurban kepada masyarakat di seputaran wilayah Kabupaten Banggai.

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH membenarkan hal tersebut, daging kurban disalurkan langsung oleh masing-masing Bhabinkamtibmas dan diserahkan ke rumah para penerima.

“Pendistribusian 500 paket daging kurban kepada masyarakat kurang mampu tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya meringankan beban hidup masyarakat dan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat,”Ujar Haryadi.

Selain masyarakat kurang mampu penyaluran daging kurban ini juga dilakukan di panti asuhan.

Diketahui bahwa sebelumnya, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Mapolres Banggai pada minggu 11 juli 2022.

Lebih lanjut AKP Haryadi menambahkan, Sebanyak 10 ekor sapi telah di kurbankan yang selanjutnya akan diberikan kepada  panti asuhan dan masyarakat umum dengan jumlah kupon sebanyak 500 kupon.(DA)