BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Pimpin Anev OMB Tinombala 2023-2024, Karendal Ops Polres Banggai: Jangan Underestimate

Banggai – Kabag Ops Polres Banggai selaku Karendal Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) minngguan pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024, Senin (30/10/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Posko OMB Tinombala, Mapolres Banggai ini turut dihadiri para pejabat operasi.

“Seluruh Satuan Tugas (Satgas) tetap melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Dirinya pun meminta agar tetap aktif memantau perkembangan situasi kamtibmas selama tahap pencalonan Capres dan Cawapres.

“Walaupun kita disini tidak dilaksanakan, tapi wajib monitoring perkembangan situasi kamtibmas. Jangan underestimate,” terang mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini.

Perwira pangkat satu melati ini menegaskan kembali agar personel yang melaksanakan pengamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Banggai untuk tidak meninggalkan lokasi saat bertugas.

“Saya harap para masing-masing Kasatgas untuk terus melaksanakan pengawasan melekat dengan tidak melakukan pembiaran terhadap anggotanya,” tegasnya.

Diakhir kesempatan, Pino berharap kepada seluruh anggota Polri terkait kewajiban untuk netral selama Pemilu 2024.

“Untuk yang satu ini (Netralitas-read) sudah harga mati dan tidak bisa ditawar. Terima kasih atas pelaksanaan tugasnnya selama Operasi ini berjalan,” tutupnya.*Humas Polres Banggai