BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Kesiapan Hadapi Pemilu 2024, Wakapolres Cek Kendaraan Dinas Polres Banggai

Banggai – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH memimpin pemeriksaan kendaraan dinas dan perlengkapan kendaraan, sebagai upaya memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan personel Polri di jajarannya dalam rangka menunjang kegiatan kepolisian.

“Kegiatan pengecekan ini untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Wakapolres Banggai, Senin (30/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Margiyanta melakukan pengecekan satu persatu kendaraan diantaranya kendaraan dinas truck dalmas, watercanon dan ranmor R2, termasuk kelengkapan kendaraan seperti lampu rotator dan kelengkapan bawaan lainnya.

Wakapolres Banggai juga turut melakukan pemeriksaan terhadap perlengkapan personil seperti HT dan alat dalmas, sehingga ketika diperlukan sudah siap untuk digunakan dalam situasi tertentu.

Dalam kesempatan ini, Margiyanta meminta personel Polres Banggai agar tidak menggunakan kendaraan dinas dalam suatu tindak kejahatan, dan tidak ugal-ugalan di jalan raya.

Ia berpesan kepada personel nya, agar dapat memelihara kendaraan dinas dengan baik, dan hanya digunakan untuk kepentingan dinas.

Lebih lanjut dikatakan pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala.

“Ini merupakan kesiapan terkait siap personil dalam pelaksanaan tugas kedepan. Diharapkan para personil agar merawat kendaraan dengan sebaiknya sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar,” tutup Wakapolres Banggai.*Humas Polres Banggai