POLRES TOUNA

Ciptakan Arus Lalin Lancar, Personil Polsubsektor Tobar Pengaturan Di Depan Sekolah 

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsubsektor Tobar Aipda Viktor bersama dengan Bripka Sjahyuan Umamit melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di depan SDN Toliba dan SDN Galuga, Rabu (20/09/23).

Kegiatan Strong point ini berkelanjutan dan rutin di laksanakan untuk membantu pengguna jalan dan murid-murid SD untuk menciptakan situasi arus lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar sehingga murid SD merasa aman saat menyebrang jalan, kata Aipda Viktor.

Kapolsubsektor Tobar Ipda I Kadek Hermanta SH mengatakan bahwa, Kegiatan Strong Point ini berkelanjutan dan rutin di laksanakan setiap hari pada pagi hari.

“Personil yang melaksanakan setiap pagi hari sebanyak dua orang personil dan kegiatan strong point ini wajib di laksanakan,” ujar Ipda I Kadek.

“Kegiatan ini wujud nyata bahwa Polisi berada di jalan pada pagi, siang dan malam hari hanya untuk semata-mata memberi rasa aman dan nyaman buat warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tojo Barat,” tutup Kapolsubsektor.(Ichal/Humas)