POLRES TOUNA

Jumat Bersih, Personil Polres Touna Gelar Kerja Bakti di Lingkungan Mako

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit, Personil Polres Touna menggelar korve atau kerja bakti bersih–bersih, Jumat (22/09/23) pagi.

Korve  ini dipimpin Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH menyasar kebersihan halaman masjid, parkiran, taman-taman mini yang berada di sepanjang gedung ruangan, serta di depan kantor.

Kabag SDM AKP Muhammad Asdar mengatakan Korvei ini dilaksanakan bertujuan untuk setiap ruang kerja, kamar mandi, serta lingkungan Mako tetap bersih, dan indah.

“Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran dan kepekaan, Personel ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di Halaman Mako,” jelas AKP Muhammad Asdar.

Menurutnya, dengan seringnya dilakukan Korvei di lingkungan tempat kerja bisa menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena situasi yang bersih dan nyaman, ” tuturnya.

“Tentunya, masyarakat juga yang mendapatkan pelayanan tentunya merasakan hal yang sama dengan situasi yang ada,”tukasnya.*Humas*