POLRES TOUNA

Ngopi Bareng, Kapolres Touna Tingkatan Kemitraan Bersama Wartawan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melakukan ngopi bareng bersama wartawan di Kabupaten Touna bertempat di Polres Touna, Rabu (21/06/23) siang.

Ngopi bareng guna meningkatkan kemitraan bersama wartawan ini turut dihadiri Kasat Resnarkoba Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H, Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH, Kasat Intelkam Hendra, SH dan Kasi Humas AKP Triyanto.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara awak media dan Polres Touna

Kapolres berharap adanya jalinan komunikasi dan publikasi yang baik membuat awak media turut membantu pihak kepolisian khususnya Polres Touna dalam publikasi berbagai kegiatan Polres Touna.

“Oleh karena itu Kapolres berpesan kiranya dalam penyajian informasi dan berita perlu diperhatikan adanya keberimbangan informasi,” harapnya.

Menurut orang nomor satu di Polres Touna ini, bahwa Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, butuh sinergi dengan semua pihak.

“Termasuk rekan-rekan media sebagai penyambung lidah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Ngopi bareng  yang dilaksanakan dalam suasana santai tersebut dilakukan pembicaraan tentang agenda kedepan yang akan dilaksanakan Polres Touna , salah satunya terkait kerjasama komunikasi dan publikasi berbagai berita yang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna.*Humas*