POLRES TOUNA

Polsek Tojo Laksanakan Patroli di Hari Minggu, Gereja Menjadi Salah Satu Tempat Yang Di Datangi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel PolsekTojo menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Tojo, Minggu (01/10/23).

Sasaran utama di dalam pelaksanaan patroli adalah kawasan gereja yang ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah hari Minggu.

Seperti  yang terlihat saat Personil Tojo di dalam melaksanakan patroli dan pengamanan gereja di wilayah Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah minggu, selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tojo tetap aman dan kondusif.

“Tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah hari Minggu,” jelas Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.

“Meskipun ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polsek Tojo berjalan aman dan lancar, namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada seluruh warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukas mantan Kapolsek Ampana Tete.*Humas*