POLRES TOUNA

Wujudkan Situasi yang Aman dan  Kondusif, Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Bripka Awaluddin melaksanakan PAM  Ibadah minggu kasih  di Gereja Bukit Zaitun Desa Balingara , Kec.Ampana Tete ,Kab.Touna ,minggu (01/10/2023) sekitar pukul 09.45 wita.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Ampana Tete terkhusus di desa binaan wilayah bhabinkamtibmas.

Bripka Awaluddin mengatakan kegiatan pengamanan terhadap rumah ibadah ini dan jemaat yang melaksanakan ibadah dilakukan setiap hari minggu terkhusus di gereja yang ada di desa binaan.

“Kegiatan pengamanan ini kami laksanakan yang mana bertujuan untuk keamanan saat beribadah,dengan adanya kehadiran polri di gereja-gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ucap Bripka Awaluddin.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan kegiatan pam tempat tempat ibadah ini bertujuan  guna memastikan bahwa wilayah tersebut dalam keadaan aman dan tertib sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud keamanan dan kenyamanan saat beribadah.

“Pengamanan baik di tempat ibadah maupun patroli terus dilakukan Polsek Ampana Tete untuk menciptakan suasana yang Aman dan Kondusif,” pungkasnya.(Agus/Humas)