POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Wakep Ajak Personel Terus Tingkatkan Disiplin dan Profesional Dalam Melaksanakan Tugas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Wakep yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH di halaman Mapolsek Wakep, Senin (9/10/2023).

Dalam arahannya, Kapolsek menegaskan, kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personnel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Terus menjaga kekompakan antar personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya, tetap menjaga kesehatan diri mupun keluarga serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” pesan Kapolsek mengakhiri apel paginya.*Humas*