POLRES TOUNA

Bangun Interaksi dan Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Aktif Sambang Warga

Touna – Sambang merupakan salah satu kegiatan pokok Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya dalam mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sekaligus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan sekaligus dialogis dan sharing kamtibmas.

Seperti dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Ulubongka Polres Touna, Bripka Risman yang melaksanakan sambang di Desa Rompi, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Minggu (29/10/23).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Risman memberikan pesan kepada warga agar selalu berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman kondusif.

“Terkait cuaca ekstrim(Elmino), kami menghimbau untuk sementara tidak melakukan pembakaran lahan dan kebun untuk menghindari kebakaran hutan,” pesan Bripka Risman.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan sambaing yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk membangun interaksi dan komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya.

“Sambang Bhabinkamtibmas ini juga bertujuan dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Ulubongka itu.(Humas)