POLRESPOLRES BANGGAI

Hadiri Kelulusan Santri Ponpes Darul Hikmah, Kasat Binmas Polres Banggai Beri Apresiasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, diwakili Kasat Binmas AKP Deky Wahyudi menghadiri undangan kegiatan kelulusan Santri Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah tahun ajaran 2024, Minggu (12/5/2024) pagi.

Kelulusan tersebut diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darul Hikmah Luwuk di Hall Estrella Hotel Luwuk.

Dihadiri juga Bupati Banggai yang diwakili Staf Ahli, Pengasuh Ponpes Darul Hikmah, Kodim 1308 LB, Ketua MUI Banggai, Tokoh Agama Islam dan santriawan/santriwati serta orang tua.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikmah KH. Muas mengucapkan dalam sambutannya ,terimakasih banyak atas kehadiran kehadiran Polres Banggai serta Tamu undangan lainnya, yang dengan suka dan duka mau berbagi demi kemajuan Pondok Pesantren ini.

“Diacara pelepasan santri/Santriwati merupakan akhir dalam tingkat pendidikan, yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kami sebagai guru disini berdoa kedepan nya agar para Santri/Santriwati tidak melupakan ilmu agama yang telah di terima nya,” sambutnya.

Dikesempatan yang sama Kasat Binmas mengapresiasi kegiatan dan menyampaikan rasa bangganya kepada santriwan dan santriwati yang telah berhasil menjadi lulusan Pondok Pesantren Darul Hikmah Luwuk TA 2024.

“Saya menitipkan pesan kepada seluruh santri dan alumni Pondok Pesantren ini agar ikut terlibat dalam penjagaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” sebut AKP Deky.*Humas Polres Banggai