BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Anev IKPA Triwulan I Tahun 2024, Ini Harapan Kabid Keu Polda Sulteng

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Bidang Keuangan (Bidkeu) menggelar acara Analisa dan Evaluasi (Anev) Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk Triwulan I Tahun 2024, Senin 27/05/2024 pagi, di ballroom Hotel Jazz Palu Selatan, Kota Palu.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang (Kabid) Keuangan Polda Sulteng, Kombes Pol Taharudin, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Kabid Keuangan menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah untuk meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran di lingkungan Polda Sulteng.

Kabid Keuangan juga menegaskan komitmen pihaknya untuk menjaga transparansi dan integritas dalam penggunaan anggaran demi tercapainya kinerja yang optimal dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dalam acara itu juga para peserta terlibat dalam sesi diskusi dan analisis mendalam terkait capaian serta tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan anggaran pada Triwulan I tahun 2024.

“Harapannya bahwa hasil analisis dan evaluasi yang telah dilakukan ini akan menjadi landasan untuk perbaikan serta peningkatan kinerja di masa mendatang,” pungkas Kabid Keu.

Turut hadir dalam acara itu diantaranya para Kaur Keu, Kasi Keu, para operator Polres jajaran serta pemateri dari KPPN Palu, Dody Anggun Aditama, yang menjabat sebagai Pelaksana Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal.

Dalam presentasinya, bapak Dody membahas materi dengan judul “Petunjuk Teknis Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024”.

Kemudian perwakilan dari BRI Palu Ibu Neng yang membawakan Sosialisasi Registrasi BRImo tanpa kartu atau Cardless in Apps, BRI life dan BRI Prioritas.(fn)