POLRESPOLRES BANGGAI

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Salurkan Bantuan Beras Untuk Kaum Dhuafa di Kintom dan Nambo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Kintom kembali menyalurkan bantuan beras 5 kilo kepada masyarakat yang terdampak pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Inflasi di Kabupaten Banggai, Kamis (6/10/2022).

Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan SE, menyampaikan bahwa penyaluran bansos dilakukan dengan menyasar sejumlah masyarakat kurang mampu khususnya para kaum dhuafa dan lansia di Kecamatan Kintom dan Nambo.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ungkapnya.

Selain membagikan beras, kata Hermawan, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

Pembagian bansos berupa beras tersebut mendapat apresiasi positif dari warga penerima bantuan tersebut yang mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak bapak aparat dan kita semua,” katanya. (Polres Banggai)