BID HUMASGeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Semarakkan HUT Polisi Militer Angkatan Laut, Kapolres Tolitoli Ikuti Donor Darah di Mako Lanal Tolitoli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli turut melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 78 yang berlangsung di kantor Lanal Tolitoli. Selasa, (23/01/2024)

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk nyata dukungan dari Polres Tolitoli dalam memperingati hari Polisi Militer AL dan juga upaya menjaga ketersediaan darah untuk kepentingan medis dan kemanusiaan.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 78 demi kemanusiaan ini.

Acara donor darah ini juga dihadiri oleh Komandan Lanal, Kapolres Tolitoli beserta Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dian Bambang serta beberapa Pengurus Bhayangkari yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semua pihak yang hadir berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Tolitoli.

Selama kegiatan donor darah berlangsung, antusiasme para peserta sangat tinggi, menunjukkan kesadaran akan pentingnya mendukung stok darah yang cukup untuk keperluan medis di wilayah ini.

Kami berharap semangat kepedulian dan kerjasama dalam kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut, serta memberikan manfaat besar bagi masyarakat Tolitoli. Tutup Kapolres.