POLRESPOLRES BUOLUncategorized

Tingkatkan Kerjasama, Polres Buol Bersama Lapas Leok Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Buol Polda Sulteng tanda tangani Nota Kesepahaman (MOU) bersama Lapas Kelas III Leok bertempat diruangan KA Lapas Leok, Senin (07/11/22).

Penandatangan Nota Kesepahaman ini terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan, pembinaan polsus dan juga pertukaran informasi.Penanda tanganan dilakukan langsung oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K bersama KA Lapas Ady Yulianto, SH dan dihadiri Kabag Ops AKP Reky PH Moniung, Kasikum Iptu Razak Abas Abdullah, Paur Subbag Dalops Ipda Walidi serta PJU Lapas Kelas III Leok.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan beberapa hal terkait dengan penanda tanganan kerjasama guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Kepolisian Resor Buol dan Lembaga Pemasarakatan Kelas III Leok dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya Lapas Kelas III Leok.

“Kerjasama ini guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas Polres Buol dan Lapas Kelas III Leok dan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya Lapas Kelas III Leok” ucap Kapolres saat itu.

Sementara itu Kabag Ops menambahkan bahwa Penandatangan ini terkait dengan pengamanan, pengawalan, pembinaan polsus dan juga pertukaran informasi antara Polres Buol dan Lapas Leok” tambah Kabag Ops Polres Buol

(PID HUMAS POLRES BUOL)