BID HUMASSATKER

Adanya Dugaan Pungli di Jalan Rusak, Kapolsek Kulawi Pimpin Personelnya Lakukan Patroli

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos memimpin langsung personelnya melaksanakan kegiatan patrol di sepanjang jalan gunung potong Trans Palu – Kulawi, Minggu (22/5/2022) siang.

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan karena laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan praktek pungutan liar (pungli) yang dilakukan beberapa oknum masyarakat setempat kepada setiap pengendara yang melintasi sepanjang jalan gunung potong tersebut.

“Patroli ini terkait adanya laporan warga soal dugaan praktek pungli disepanjang jalan gunung potong sampai ke desa salua yang mana setiap kendaraan yang lewat dipungut biaya dari roda dua sampai pada roda empat,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, saat melaksanakan patroli pihaknya menemukan di beberapa titik lokasi sejumlah warga yang diduga sedang menunggu kendaraan lewat untuk dijadikan obyek pungli. Kapolsek pun langsung Memberikan teguran keras dan peringatan kepada warga yang melakukan pungli untuk tidak melakukannya lagi dan segera meninggalkan lokasi.

“Jalan ini sudah lumayan baik untuk dilewati, jadi jangan ada lagi ada pungutan liar kepada masyarakat dengan alasan membantu kendaraan yang lewat di jalan berbecek ini, jika sekali lagi kami menemukan kejadian seperti ini, maka akan kami tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku ” Tegas Kapolsek (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *