BID HUMASSATKER

Bhabinkamtibmas Desa Binangga Polsek Marawola Amankan Giat Masyarakat

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Marawola – Bhabinkamtibmas Polsek Marawola Polres Sigi melaksanakan pengamanan kegiatan Karapan Sapi di desa Binaan dalam rangka hajat warga desa Binangga kecamatan Marawola kabupaten Sigi, Senin, (30/05/2022).

Kegiatan pengamanan giat masyarakat yang di laksanakan Bhabinkamtibmas ini merupakan atensi dari Pimpinan agar setiap ada kegiatan masyarakat di desanya Bhabinkamtibmas wajib hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan baik berupa Pengamanan ataupun Himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada.

Sebelum kegiatan karapan sapi dimulai Bhabinkamtibmas Desa Binangga Bripka Moh Rum memberikan Himbauan agar tidak masuk dalam lintasan lari sapi serta tetap memakai masker guna Mencegah penyebaran Virus corona. Ucap Bripka Rum

Kapolsek Marawola IPTU ADITYA MEIDESKI.IPT melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan setiap kegiatan warga yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat di minimalisir dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan. Ujar Bhabin Binangga

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. pungkasnya. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *