BID HUMASNewsSATKER

Itwasda Polda Sulteng Gelar Audit tahap I Tahun 2023 di Polres Touna

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Itwasda Polda Sulteng melakukan audit dan pemeriksaan tahap I Tahun 2023terhadap kinerja jajaran Polres Touna, Senin (27/03/2023) yang berlangsung di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengungkapkan, Itwada Polda Sulteng melaksanakan kegiatan audit kinerja dengan meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian pada Polres Touna.

“Tim audit ini dipimpin oleh tim Itwasda Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono, SIK, SH, MH,” ungkap Riski sapaan akrab orang nomor satu di Polres Touna itu.

Riski mengatakan, pelaksanaan audit ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana yang dilakukan oleh Polres Touna dalam setahun terakhir dan dalam rangka persiapan menuju satu tahun kedepan,

“Pelaksanaan auditor dan pemeriksaan di Polres Touna, berjalan cukup baik, bahkan kinerja Polres Touna dan jajaran juga dianggap maksimal,” kata Riski.

“Jajaran kami tetap bersemangat melaksanakan tugas yang ada. Sebab itu wujud dan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Pelayanan yang kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat,” tandasnya.(ab)