POLRES BANGGAI

Polres Banggai Masih Buka Pelayanan Vaksinasi Covid 19 Gratis Bagi Maryarakat Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka penanganan Covid-19 secara nasional, Polri khususnya Polres Banggai masih melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) bertempat di Poliklinik Polres Banggai selama jam kerja.

Hal ini dilaksanakan digerai vaksinasi Polres Banggai pada Poliklinik Polres Banggai yang dipimpin oleh Kasi Urkes Si Dokkes Polres Banggai Aipda Zainuddin, SH.

Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan Langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus Corona.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kasi Urkes Si Dokkes Aipda Zainuddin, SH mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu prioritas dari pemerintah khususnya polri dalam upaya penguatan kekebalan tubuh dan pemulihan ekonomi agar benar-benar normal.

“Dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di Kota Luwuk, kami tiap hari membuka pelayanan vaksinasi bagi seluruh kalangan masyarakat agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi, cukup hanya membawa KTP dan surat keterangan vaksin 1 atau 2, itu semua tidak ada biaya dan gratis,” jelasnya.

“Masih ada warga Luwuk yang melakukan vaksinasi di Poliklinik Polres Banggai, diketahui dosis 2 sebanyak 1 orang, dosis 3 berjumlah 8 orang dan dosis 4 (booster ke-2) sebanyak 3 orang dengan jumlah 12 warga,” tambahnya.

“Diharapkan bagi warga Kabupaten Banggai yang belum vaksin, silahkan datang di Poliklinik Polres Banggai dengan jam kerja pukul 08.30 Wita sd 12.00 Wita,” tutupnya.*Humas Polres Banggai