POLRESPOLRES BANGGAI

Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Pagimana Gelar Razia Kendaraan

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polsek Pagimana – Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, jajaran personel Polsek Pagimana terus melakukan razia, Senin (15/5/2022).  Razia dengan memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pisou Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai. 

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH mengungkapkan, personelnya intens menggelar razia kendaraan guna mencegah masuknya barang-barang terlarang seperti miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan lainnya.

“Ini sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkap mantan kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng ini.

Tak hanya itu, pihaknya juga memeriksa setiap identitas pengendara sepeda motor, mobil serta dokumen dan kelengkapan komponen kendaraan.

“Hasil pelaksanaan kegiatan belum ditemukan barang berbahaya maupun orang mencurigakan. Hanya beberapa pengendara tidak tertib berlalu linta,” katanya. 

Kapolsek juga mengimbau para pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan seperti ini masif kita lakukan. Tujuannya demi menjaga stabilitas kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *