BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Bunobogu Gelar Patroli Wilayah Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Buol melalui Polsek Bunobogu melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli disekitar wilayah Kecamatan Bunobogu, Kamis (12/05/2022) malam.

Dipimpin oleh Ka SPKT III, Aipda Bianan dengan melewati rute patroli yakni Jalan Trans Sulawesi Desa Domag mekar, Desa Bunobogu yang ada diwilayah Kecamatan Bunobogu.

Ka SPKT III menerangkan bahwa patroli tersebut menyasar senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yakni 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilisasi, Menjauhi Kerumunan).

Ka SPKT III juga menuturkan bahwa agar terhindar dari penyebaran Covid 19, pihaknya mengajak warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang di sediakan oleh Puskesmas.

“Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban, serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin yang disiapkan oleh puskesmas Terdekat,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *