BID HUMASSATKER

Polsek Pamona Barat Gelar Bakti Kesehatan

Poso, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bakti Kesehatan yang di gelar di desa Uranosari Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah.Senin,30/05/22.

Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan oleh Polsek Pamona Barat ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamona barat Ipda Jefri Hendrik Tania,S.K.M.

Kapolsek yang punya Besic Kesehatan ini langsung menjumpai masyarakat yang merupakan wilayah kerjanya dengan memberikan pelayanan kesehatan berupa pengambilan tensi dan pemberian obat dan vitamin.

Kapolsek Pamona Barat Ipda Jefri Hendrik Tania,S.K.M, mengatakan bahwa Kegiatan Bakti Kesehatan ini bertujuan untuk menciptakan Kesehatan masyarakat yang optimal sehingga terwujud Keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan Kondusif.Ujar Kapolsek.

Disisi lain menjadikan masyarakat yang sehat dan kuat sehingga mendorong tumbuh dan berkembangnya perekonomian masyarakat yang kuat,
Kata Kapolsek apabila ekonomi keluarganya mapan maka dengan sendirinya meminimalisir terjadi gangguan keamanan.Ucapnya.

Kegiatan ini menjadi agenda Polsek Pamona barat yang nantinya dilaksanakan di seluruh desa yang ada di Kecamatan Pamona barat. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *