BID HUMASGeneralLatestNews

Patroli KRYD Polsek Ampana Tete, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personil Polsek Ampana Tete, Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Ampana Tete, Polres Touna, Senin (06/06/2022) malam.

Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ampana Kota, Polres Touna, Bripka Husni B bersama Bripka Dwi Santo T dengan menyasar Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Husni B bersama Bripka Dwi Santo T memberika imbauan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan segera melaksanakan vaksin di Puskesmas terdekat atau di gerai vaksin terdekat yang sudah di siapkan oleh Dinas Kesehatan.

“Personil mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Prokes 5 M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan melakukan vaksinasi di gerai-gerai terdekat,” kata Kapolsek Ampana Tete, Iptu Murlan Tarifuddin.

Kapolsek Ampana Tete juga mengatakan, KRYD itu merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

“KRYD ini juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian,” ujar perwira polisi dua balak itu.

Selain itu, Kapolsek Ampana Tete juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut disamping menjaga situasi Kamtibmas juga pihaknya gunakan untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *