BID HUMASGeneralLatestNews

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sigi Gelar Pertandingan Sepak Bola Bertajuk “Kapolres Cup”

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut hari bhayangakara ke-76 serta menjalin silaturahmi dan Sinergitas sesama anggota Polri, Polres sigi menggelar Olahraga Bersama dalam bentuk pertandingan sepakbola Kapolres Cup yang resmi di buka pada Senin (06/06/2022).

Kegiatan pertandingan tersebut melibatkan tim satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Sigi yang dihadiri langsung oleh Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak, S.H, S.IK, M.H diawali dengan laga tanding pembukaan tim Kapolres melawan Bag ops.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sigi menyampaikan kegiatan tersebut untuk merangsang dan memberikan minat olahraga personil Polres Sigi yang kurang aktif untuk berolah raga, dengan harapan agar dapat menjaga kebugaran dan semangat untuk berolahraga.

“Tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja serta yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Polres Sigi, baik itu sebagai pimpinan maupun anggota,” tutupnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *