BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Dolo Kawal Penyaluran BLTDD

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk pengawasan pada salah satu program pemerintah yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD).

Babinkamtibmas Desa Luku, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi dan Babinsa melakukan pengawasan dan pengamanan pembagian BLT kepada warganya yang terdampak covid 19 serta di rangkaikan dengan pelaksaan vaksin, Selasa (07/06/2022).

Pengawasan dan pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan bantuan sosial itu benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga masyarakat akan terbantu di tengah pandemi covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dolo, Iptu Lukman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin di gerai vaksin yang telah disediakan bagi warga yang belum di vaksin serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegahan penyebaran covid-19.

Sementara itu, Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry mengatakan bahwa kegiatan penyaluran BLTDD itu akan terus mendapatkan pengawalan dari Polsek serta Babinkamtibmas, sehingga penyaluran dana untuk warga yang terdampak penyebaran covid-19 dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutup Kasi Humas.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *