BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolres Sigi Cup, Tim Polsek Marawola Unggul Atas Tim Satuan Intel dengan Skor 4-0

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut hari Bhayangakara ke-76 dan menjalin silaturahmi dan sinergitas sesama anggota Polri, Polres sigi, menggelar pertandingan sepakbola Kapolres Sigi Cup yang resmi di buka pada Senin (06/06/22) beberapa hari lalu.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak, S.H, S.IK, M.H mengatakan bahwa kegiatan itu untuk merangsang dan memberikan minat olahraga personil Polres Sigi yang sudah mulai banyak bermalasan untuk olah raga, dengan harapan dapat selalu menjaga kebugaran dan semangat untuk berolahraga.

“Tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja serta yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Polres Sigi baik itu sebagai pimpinan maupun anggota,” ujar Kapolres Sigi.

Ditambahkannya, kegiatan pertandingan tersebut melibatkan tim satuan fungsi dan polsek jajaran Polres Sigi, dan pada hari ke tiga pertandingan Kapolres Sigi Cup di Lapangan sepak bola Polres sigi berlangsung pertandingan antara tim Polsek Marawola vs Satuan Intel polres sigi yang di menangkan oleh Tim Polsek Marawola dengan skor 4 – 0. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *