BID HUMASGeneralLatestNews

Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Parimo Gelar Bakti Religi di Tempat Rumah Ibadah

Parimo, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan kegiatan bakti sosial religi di tempat rumah ibadah, Jum’at (10/06/2022) pagi.

Kegiatan bakti sosial religi itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh padda tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Adpun lokasi rumah ibadah yang dilakukan aksi bersih-bersih yakni Mesjid, Gereja dan di Pura yang ada di Kecamatan Parigi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, S.I.K, M.H selaku penanggung jawab kegiatan, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Parimo dengan mengerahkan seluruh personil Polres Parimo dan Polsek jajaran.

Adapun teknis pelaksanaannya yaitu Personil Polres Parimo dibagi menjadi 3 kelompok, dimana masing-masing kelompok mendapat tugas membersihkan tiga rumah ibadah seperti di Mesjid, Gereja dan Pura.

“Kegiatan bakti sosial religi ini bertujuan untuk membantu membersihkan tempat rumah ibadah, meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan Polri di tengah masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *