BID HUMASGeneralLatestNews

Tim Sepak Bola Kulawi FC, Menang Telak dengan Skor 5-0, Pada Turnamen Kapolres Cup

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim sepak bola Kulawi FC Polsek Kulawi berhasil mengalahkan tim dari Polres Sigi dengan skor 5-0 pada pertandingan open turnamen memperebutkan Piala Kapolres Cup 2022 yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Polres Sigi, Sabtu (11/06/2022) sore.

Dalam pantauan dilapangan, sejak awal permainan, pertandingan berjalan secara dramatis. Kedua tim yang sama-sama menampilkan pemain handal dalam menunjukkan gaya permainan skil yang berbeda.

Tim sepak bola Kulawi FC yang diperkuat pemain top diantaranya yaitu Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos, Aipda Meldy, Aipda Sunarto, Aipda Max, Brigpol Budi, Brigpol Firdaus, Briptu Andi Rifail serta Briptu Yanus dan sejumlah pemain top lainya mendominasi jalannya permainan dengan skil umpan dan tendangan yang handal.

Dalam meningkatkan pola permainan yang kuat, pertandingan pada babak pertama tim Kulawi FC Polsek Kulawi berhasil unggul 1-0.

Drama kembali terjadi, jelang pada menit selanjutnya permainan semakin panas hingga tim Kulawi FC kembali lagi mencetak gol dengan skor menjadi 2-0.

Tak hanya disitu semangat tim pemain Kulawi FC terus berjuang menciptakan gol dan umpan bola yang indah dan akhirnya pada detik-detik akhir peluit panjang berbunyi, dewi fortuna datang dan akhirnya tim pemain Kulawi FC berhasil membobol penjaga gawang dengan Skor 5-0 hingga akhir waktu permainan selesai.

Kapolsek Kulawi, Ipda Yohan Daud, S.Sos mengatakan bahwa kemenangan yang diperoleh itu berkat kerja sama tim yang baik.

“Bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih sedemikian keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding,” ucapnya.

“Kedepan tim kami, Kulawi FC akan lebih solid lagi, pasalnya dihari Senin, tim kami akan melawan tim Kapolres Sigi yang diketahui memiliki fisik yang kuat dengan pola permainan sklil yang handal,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut lagi Kapolsek Kulawi menambahkan kegiatan pertandingan sepak bola itu digelar pada setiap menjelang hari Hari Bhayangkara

“Disamping itu juga kegiatan ini sebagai upaya pengembangan seni olah raga dalam bidang sepak bola untuk meningkatkan solidaritas antar satuan kerja,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *