BID HUMASSATKER

Polres Sigi: Turun Ke Pasar Berikan Himbauan Dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2022, Polres Sigi turun ke pasar rakyar dolo himbau warga patuhi prokes dan Keselamatan kepada pengguna jalan. pada selasa (14/06/2022).

Terlihat dilapangan Kasat Samapta Polres Sigi Akp Sidik Mashudianto memimpin langsung pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2022 yang berlokasi di pasar rakyat dolo.

Dalam kesempatannya Akp Sidik Mashudianto mengatakan, pelaksanaan operasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan tertib berlalulintas.

Saat di jumpai Kasat Lantas Polres Sigi Akp Amran S.H juga menjelaskan, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2022 di harapkan para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Patuh tinombala 2022 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” imbau Akp Amran.

“Sebagaimana diketahui, Polda Sulteng dan jajaran melaksanakan Operasi Patuh tinombala 2022, Operasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 – 26 Juni 2022,”Pungkasnya.(PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *