Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Poso, Perkuat Sinergitas TNI Polri

Poso, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Operasi (Kaops) Madago Raya, Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K turut berpartisipasi memeriahkan Olahraga bersama Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Poso, Jalan Pulau Sumatera, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (19/06/2022).

“Hari ini serentak Polri mengadakan Olahraga bersama senam dan fun bike dalam rangka hari Bhayangkara ke-76. Diwilayah mengikuti secara virtual kegiatan yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,” Ungkap Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Yudho Huntoro, Minggu (19/06/2022).

Masih kata Wakasatgas, di Polres Poso sendiri juga menggelar olahraga bersama berupa senam dan fun bike dilanjutkan beberapa lomba permainan yang melibatkan anggota TNI Polri.

“Sinergitas TNI Polri tidak hanya dengan olahraga bersama tetapi sinergitas itu akan diwujudkan dalam tindakan untuk menjaga keamanan dan suksesnya pembangunan di Kabupaten Poso,” ujarnya.

Wakasatgas juga berharap, seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Poso juga dapat berkontribusi untuk bersama-sama TNI Polri menjaga Kabupaten Poso dari pengaruh paham radikal dan Intoleransi.

“Terima kasih maayarakat telah ikut berperan aktif sehingga Kabupaten Poso sampai saat ini relatif aman dan kondusif,” pungkasnya.

Olahraga bersama senam dan funbike turut dihadiri Kaops Madago Raya, Kapolres Poso, Wakasatgas humas, Dandim 1307 Poso, Danyon 714 Sintuwu Maroso Poso dan beberaoa pejabat TNI Polri lain.

Acara di akhiri dengan pemberian hadiah atau undian doorprice kepada para peserta olah raga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Kabupaten Poso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.