BID HUMASGeneralLatestNews

Polres Banggai Gelar Fun Bike Berhadiah, Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Banggai menggelar kegiatan Fun Bike Bhayangkara berhadiah, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan yang digelar di Mako Polsek Luwuk, ini turut diikuti Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Donny Gredinan. SH. M.Tr. Han, Asisten Pemerintahan Pemda Banggai, Ketua ISSI, para personel Polres Banggai, Club Sepeda yang ada di Luwuk dan para eserta Fun Bike Bhayangkara berjumlah 50 pesepeda.

Fun Bike ini dilepas langsung Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, dengan rute yang dilalui adalah Jalan Samratulangi-Jalan Ahmad Yani-Jalan Kollonel Sugiono-MT. Haryono-Tugu Adipura-Apil Pengadilan-Tugu Jam Kota-Jalan Suktan Hasanuddin-Depan Rujab Kapolres-Pertigaan Kodim dan Finis di Polsek Luwuk.

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengungkapkan, kegiatan ini guna memperkuat sinergitas dan soliditas mulai dari TNI, Pemda, komunitas dan masyarakat.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya Polri khususnya Polres Banggai untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas,” ungkapnya.

Selain itu, kata Haryadi, Fun Bike Bhayangkara ini diharapkan dapat meningkatkan minat bersepeda masyarakat guna menjaga dan  meningkatkan stamina maupun kebugaran tubuh.

“Dan bersepeda juga dapat mengurangi dampak pencemaran lingkungan,” kata Haryadi.

Pada Pukul 08.30 Wita kegiatam dilanjutkan dengan penarikan undian (Door Prize) yang disiapkan Polres Banggai terhadap para peserta Fun Bike Bhayangkara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *