POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Jumat Curhat Polres Tolitoli Cara Jitu Menampung Aspirasi Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, SIK yang di wakili Kasat Binmas Polres Tolitoli AKP Sutarno, dan beberapa personel Polres Tolitoli melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (12/05/2023) bertempat di Mesjid Al-Mujahid Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo guna membantu masyarakat agar bisa lebih dekat dengan polri,” ujar AKP Sutarno.

Jumat Curhat adalah cara Polri, khususnya Polres Tolitoli dan jajaran untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan secara menyeluruh sampai ke wilayah-wilayah.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung keluh kesah masyarakat Kabupaten Sigi terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” lanjutnya.

Lanjut Setiap jumat, jajaran Polres Tolitoli akan menyambangi wilayah Kabupaten Tolitoli untuk mendengar curhatan masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung,” tutupnya