Polsek Kulawi Dukung Lomba Tingkat Kabupaten di Desa Gimpu

Tribratanew.polri.go.id – Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos menghadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sigi di Desa Gimpu Kecamatan Kulawi Selatan, Rabu (16/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di desa gimpu tersebut selain Kapolsek juga dihadiri oleh Andi ilham, SH.M.AP Kepala Dinas PMD Kabupaten Sigi, Rudolf Djiloy Camat Kulawi Selatan, Babinsa Gimpu, Tim Penilai Lomba Desa Kabupaten Sigi Bapak Bakhtiar, S.E, Para kepala Desa Sekecamatan kulawi Selatan, Para Ketua BPD Se Kecamatan Kulawi Selatan, Lembaga Adat serta peserta tamu undangan lomba desa Se Kecamatan Kulawi Selatan.

Setelah sesi acara sambutan, kegiatan langsung dilanjutkan dengan para tim penilai menuju lokasi dilapangan dengan memulai penilaian dari bidang administrasi sampai dengan bidang lainnya.

Ketua tim menyatakan bahwa “penilaian lomba meliputi bidang administrasi, pengelolahan sampah organik, kegiatan gotong royong, kreativitas dalam pemberdayaan masyarakat serta pemberdayaan kesejahteraan keluarga dan lainnya.”ungkapnya.

Lebih lanjut camat kulawi selatan Rudolf Djiloy mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan untuk merangsang pertumbuhan desa melalui lomba agar saling bersaing dalam meningkatkan kualitas desa masing-masing.

Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos mengatakan “dengan diadakannya lomba desa tingkat kabupaten sigi ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan desa-desa yang ada diwilayah kecamatan kulawi serta juga meningkatkan kemajuan pertumbuham desa dan tentunya data menimbulkan nilai budi luhur dan cinta kepada lingkungan yang bersih serta sehat.”pungkasnya. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.