BID HUMASGeneralLatestNews

Serentak …..! Polres Donggala Gelar Fun Bike serta Jalan Santai, Meriahkan Hari Bhayangkara ke–76

Donggala, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny.Ita Yudie membuka secara resmi kegiatan Fun Bike serta Jalan Santai meriahkan Hari Bhayangkara ke – 76, bertempat di Mapolres Donggala jalan Eboni No.01 Donggala. Minggu (19/6/2022).

Hari Bhayangkara yang ke-76 nantinya jatuh pada hari Jum’at tanggal 1 Juli 2022 mendatang Dengan tema “ Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh ”.

” Adapun Kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota Polri, TNI dan masyarakat dapat berolah raga bersama guna memupuk sinergitas dan jalin silahturahmi “. Imbuh Kapolres

Pelaksanaan Jalan santai mengambil route dari Halaman Mapolres Donggala hingga depan Kantor Bupati Donggala , sementara untuk giat Fun Bike dengan route Mapolres Donggala – finish Pantai Tg.Karang. kemudian dilanjutkan dengan senam Aerobik bersama, Bakti Sosial dengan membersihkan Area Pantai dilanjutkan acara ramah tamah bersama.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 200 orang yang terdiri dari seluruh anggota Polres Donggala, perwakilan TNI, dan masyarakat turut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

Kapolres Donggala pada saat membuka kegiatan tersebut mengatakan “ Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan bersama-sama berolah raga” Ucap Kapolres

hal ini berguna untuk tubuh kita agar tetap sehat, karena jika tubuh kita sehat segala aktifitas kita dapat dikerjakan dengan baik pula,” tuturnya.

“ Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana namun penuh dengan hikmat, semua dapat mengikuti dengan penuh suka cita”

mari kita jaga kebersamaan, kekompakkan, jalin silahturahmi, dan jalin komunikasi yang baik diantara kita, dengan demikian terjaga situasi Kamtibmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *