BID HUMASGeneralLatestNews

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Batui Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli nanti, Polsek Batui menggelar anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakuri Polri, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana turut diikuti sejumlah personel Polsek Batui dan pengrus Bhayangkari Ranting Batui.

Ia mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian kepada personil polri yang telah purna yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun pada moment Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan ini juga guna menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Selain Anjangsana, Andriansyah menyebutkan, pihaknya bersama Bhayangkari juga menyerahkan bingkisan berupa sembako sebagai wujud kepudulian polsek batui kepada para Purnawiawan Polri dan Warakauri.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar Polri di hari Bhayangkara ke 76 ini,” sebutnya

Perwira pangkat dua balak ini menambahkan, kegiatan ini pula ditujukan untuk melihat secara langsung kondisi Purnawirawan POLRI dan Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polsek Batui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *