GeneralLatestNewsPOLRES SIGI

Beri Rasa Aman dan Nyaman, PAM Obvit Polres Sigi Lakukan Pengamanan Obyek Vital

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Sigi dalam menjaga keamanan di Kabupaten Sigi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan obyek vital yang ada di Kabupaten Sigi.

Obyek vital tersebut merupakan daerah rawan yang bisa saja terjadi tindak kejahatan, salah satunya yaitu perbankan.

Oleh sebab itu Satuan Samapta Polres Sigi melaksanakan pengamanan di perbankan yang ada di seputaran Wilayah Kabupaten Sigi, tampak terlihat, Rabu (29/06/2022), untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada nasabah maupun pegawai bank.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Sigi untuk menjaga keamanan agar situasi Kabupaten Sigi khususnya bank yang ada di Sigi menjadi aman,” kata Kasat Samapta Polres Sigi, AKP Sidik.

Lanjutnya, pihaknya juga selalu memberikan imbauan kepada nasabah yang ditemuinya, dimasa pandemic saat ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan yang paling penting selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara itu Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas, AKP Ferry menyampaikan bahwa jajarannya yang melaksanakan pengamanan di bank selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan para nasabah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *