BID HUMASGeneralLatestNews

Polda Sulteng ajak Pemuda dan Mahasiswa nobar Semarak Bhayangkara

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polri secara serentak menggelar nonton bareng “Semarak Bhayangkara” yang tayang di salah satu stasiun TV nasional yakni Indosiar dengan mengundang tokoh pemuda dan mahasiswa.

Nonton bareng (Nobar) di Polda Sulteng digelar di aula Rupatama Polda Sulteng, turut dihadiri Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Irwasda, pejabat utama Polda Sulteng, pemuda dan mahasiswa, Kamis (30/06/2022) siang.

“Polda Sulteng hari ini menggelar nobar “Semarak Bhayangkara” yang merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ungkap Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari, Kamis (30/06/2022).

“Dalam nobar tersebut selain dihadiri Kapolda Sulteng, Irwasda dan pejabat utama Polda Sulteng, kami juga mengundang tokoh pemuda dan mahasiswa,” terangnya.

Kasubbid Penmas juga menerangkan bahwa “Semarak Bhayangkara” mempresentasikan kegiatan Polri selama tahun 2021-2022 serta rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan dari pusat hingga daerah.

Kasubbid Penmas juga mengatakan didalam tayangan “Semarak Bhayangkara” juga ditampilkan berbagai tarian daerah, seni dan budaya yang mengangkat kearifan lokal.

“Pelibatan pemuda dan mahasiswa untuk nobar tayangan ini adalah untuk memupuk dan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta membangkitkan semangat nasionalisme untuk menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” pungkas mantan Wakapolres Tolitoli ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *