BID HUMASSATKER

Patroli Sepeda Motor Polsek Dolo Sambangi Dan Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Personil Polsek Dolo Polres Sigi rutin melakukan giat Patroli Pagi, Siang ataupun Malam Hari.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Dolo Polres Sigi, Kamis (14/07/2022) Pukul 21.00 WITA melaksanakan kegiatan Patroli dengan menggunakan Sepeda Motor di seputaran wilayah Desa Pewunu, Desa Kotapulu, Desa Rarapadende dan Desa Pesaku Kec Dolo Kab. Sigi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Aiptu Abraham, N.J Erbabbley, S.H.,MH bersama 5 personel Polsek Dolo Polres Sigi.

Dalam kegiatan patroli tersebut personel Polsek Dolo Polres Sigi menyasar lokasi-lokasi yang cukup ramai dengan masyarakat guna berdialog dan memberikan pemahaman untuk secara bersama menjaga siskamtibmas agar tetap dalam keadaan yang kondusif serta melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19.

“Mari kita saling menjaga keamanan diwilayah kita, hindari minuman keras dan narkoba serta jangan lupa selalu mengunakan masker, karena kesehatan dan kehidupan ini adalah anugrah yang paling besar yang harus disyukuri.” Ucap Aiptu Abraham.

Semntara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menekan jumlah Kriminalitas yang terjadi, juga dimaksudkan sebagai sarana untuk memberikan menjalin silahturahmi serta edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 seperti saat ini. Tandasnya.(DA)