BID HUMASSATKER

Bhabinkamtibmas Desa Soulowe Sambangi Rumah Warganya Yang Berduka

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian dan duka cita kepada warga masyarakat yang sedang berduka,  Bhabinkamtibmas, Desa Soulowe, Polsek Biromaru Polres Sigi, Bripka Suryana, melaksanakan sambang duka di rumah duka warga Desa binaannya yang meninggal dunia. Sabtu (30/07/2022).

Ungkapan rasa belasungkawa Anggota Bhabinkamtibmas Desa Solouwe kepada warganya, Bripka Suryana menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warganya yang meninggal dunia.

Dengan datangnya Bhabinkamtibmas menunjukkan kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakat.Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat.

Selain datang melayat, Bripka Suryana juga turut mengantarkan jenazah almarhum  ketempat peristirahatan terhakhir di pemakaman umum desa solouwe. serta tak lupa pula menghimbau warga yang melaksanakan sambang duka untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“ini sebagai wujud duka cita serta penghormatan terakhir kepada almarhum. Kami mengucapkan berduka cita atas meninggalnya almarhum semoga arwahnya diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” Tutup Bripka Suryana. (DA)