BID HUMASSATKER

Polsek Baolan, Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kambitbmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Baolan secara rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, terutama di wilayah Kota Tolitoli, Selasa (3/8/2022).

Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH, mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas serta menyampaikan langsung pesan-pesan kamtibmas kepada para masyarakat yang di sambangi.

“Patroli dialogis ini kami laksanakan setiap hari dengan cara humanis, kami sambangi setiap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayah Kota Tolitoli” kata Kapolsek Baolan.

“Kami sampaikan juga ke warga untuk membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif” tambah Kapolsek Baolan.

Patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Baolan. 

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (KR)