BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Biromaru Gelar Patroli di SPBU

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polri dari Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Polsek Biromaru melakukan patroli di sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sabtu (03/09/2022).

Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di SPBU dan Pertamini pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Sabtu (03/09/2022) siang.

Pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM Pertalite dari 7650 ke 10.000 per liter, pertamax dari 12.500 jadi 14.500 dan Solar dari 5.100 ke 6500 per liter. 

“Sampai saat ini situasi di SPBU di Wilayah Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi masih dalam keadaan aman terkendali, belum ada terlihat aksi-aksi protes dari masyarakat dampak dari kenaikan harga BBM,” ungkap Aipda Harianto .

pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas jagan mudah terprovokasi demi keaman dan nyaman kita semua

Selain itu, masyarakat juga diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan apabila menemukan atau melihat segala bentuk tindakan kriminal agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas di desanya atau menghubungi kantor Polisi terdekat.

“Patroli seperti ini akan terus kami lakukan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.(fn)