BID HUMASSATKER

Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Polsek Biromaru Awasi Pelayanan di SPBU

Sigi – Tribratanews – Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM) Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru, Polres Sigi, lakukan patroli dan pengamanan ke stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Desa Sidondo IV, Kecamatan Sigi Kota, Hal itu guna mencegah penyelewengan penyaluran BBM bersubsidi khususnya penyaluran solar bersubsidi.

“Kami dari Polsek Biromaru secara rutin melaksanakan patroli dan pengamana guna melakukan pengawasan pendistribusian BBM subsidi jenis solar di wilayah kecamtan Sigi Kota. Ini kami lakukan secara rutin dengan menugaskan Babinkamtibmas yang ada di Desa Sidondo I, II dan IV ,” kata Kapolsek Biromaru Akp Azis S.H.
Ia mengatakan para Bhabinkamtibmas itu setiap harinya ditugaskan untuk terus melakukan pengawasan pendistribusian BBM subsidi yang dilakukan di SPBU yang ada di Desa Sidondo IV.

Lebih lanjut Kapolsek menggungkapkan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini juga bertujuan untuk mengingatkan dan mengimbau kepada pengelola dan operator SPBU, supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi.

“Hingga saat ini belum kami temukan adanya penyimpangan pendistribusian BBM tersebut. Selain Bhabinkamtibmas, kami juga menugaskan anggota Polsek lainnya untuk rutin melakukan patroli di SPBU yang menyalurkan BBM solar bersubsidi,” Tutup Akp Azis.(DA)