BID HUMASSATKERUncategorized

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Banggai Kepada Anggotanya

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama S.H., S.I.K, M.H., kembali memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai.

“Untuk yang sudah kita lewati. Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar tidak ada hambatan,” ungkapnya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (19/9/2022).

Meski begitu, kata Yoga, hingga saat ini rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) masih terus berjalan dan anggota yang terlibat pengamanan diminta tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

Selain itu, perwira dua melati ini pun meminta Urkes Polres Banggai untuk rutin melakukan pengecekan terhadap kesehatan para tahanan.

“Dan sebelum dilakukan penahanan wajib dilaksanakan pegecekan kesehatan awal bagi para tahanan. Supaya apabila nanti mereka mempunyai penyakit bisa diketahui dan dikontrol ataupun dirujuk ke Puskesmas atau Rumah Sakit,” jelasnya.

Terkait penyesuaian harga BBM dan kenaikan Inflasi, Kapolres meminta agar jajarannya ikut membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“In sya Allah apa yang telah kita berikan kepada masyarakat mendapat berkah dan pahala,” tutupnya. (DA)