BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Momentum Hari Lalu Lintas ke-76, Kapolres Banggai Beri Penghargaan Dua Anggota Satlantas

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dua personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Banggai menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banggai AKBP Yoga Priyahutama S.H., S.I.K., M.H., pada momentum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 76 bertempat di aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banggai, Kamis (22/9/2022).

Dua personel yang bertugas di unit Laka Lantas Satlantas Polres Banggai ini yakni, Aipda Anwar Salam S.H., dan Aipda Jumasang.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi kedua personel ini dalam menolong seorang ibu yang akan melahirkan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang lalu.

Melalui aksi heroik kedua anggota ini ibu ODGJ (Orang Dengan Ganguan Jiwa) akhirnya berhasil melahirkan anaknya dengan selamat.

Tak hanya sampai disitu, karena merasa iba, anggota ini juga juga turut membantu membelikan perlengkapan pakaian untuk bayi tersebut.

“Ini adalah perbuatan yang begitu mulia. Semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan balasan dari ALLAH SWT,” kata Kapolres.

Yoga pun meminta anggotanya untuk terus meningkatkan pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik agar menjadi lebih baik lagi.

“Teruslah berbuat baik, walaupun itu dianggap tidak baik. Karena setiap manusia yang masih hidup itu tidak luput dari penilaian yang tidak baik,” jelasnya.

Mantan Kapolres Sigi ini juga berpesan kepada anggotanya agar tetap kompak dan melaksanakan tugas kepolisian dengan rasa ikhlas serta penuh tanggung jawab.

“Tetap kompak, jangan lupa jaga kesehatan tubuh. Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesannya. (DA)