POLRESPOLRES SIGI

Polsek Biromaru Gelar Doa Bersama Untuk Korban Insiden Kanjuruhan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Biromaru, Polres Sigi bersama masyarakat dan sekelompok  sporter sepak bola yang ada di desa loru, menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang.

Doa bersama berlangsung di masjid Jabal Arafah Desa Loru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi., Selasa (04/10/2022), yang di hadiri Kapolsek Biromaru (Akp Abdul Azis S.H), Pj. Kades Desa Loru ( Lustor Tandi), Personil Polsek Biromaru, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dewan guru dan  siswa -siswi SMPN 7 Sigi serta masyarakat setempat.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwa doa bersama ini di laksanakan sebagai bentuk turut berduka cita dan sekaligus untuk mendoakan para korban Suporter  sepak bola dan anggota Polri yang meninggal saat pertandingan sepak bola antara tim Persebaya fc vs Arema fc di stadion Kanjuruhan Jawa Timur.

“semoga Allah memberikan tempat yg mulia disisinya bagi yang telah wafat dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga para unsur terkait diberi kekuatan dalam menyelesaikan segala urusan terkait peristiwa tersebut” ucap  Kapolsek.

Lanjut, kapolsek berharap ke depan kejadian serupa tidak terulang kembali. Kepada para suporter dan masyarakt agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Dengan adanya kejadian tersebut, diharapkan kedepannya kejadian serupa tidak menimpa suporter klub sepakbola di tanah air. semoga kejadian ini menjadi kejadian yang terakhir dan peristiwah ini menjadi pembelaharan bagi kita semua”.harapnya. (Polres Sigi)