BID HUMASSATKER

Wakapolda Sulteng Membuka Kegiatan Pembekalan Dan Pelatihan Keterampilan Purna Dinas Polri

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen. Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H. Membuka Kegiatan Pembekalan Dan Pelatihan Keterampilan Purna Dinas Pegawai Negeri Pada Polri Polda Sulawesi Tengah T.A 2022. Kamis Pagi 13 Oktober 2022.

Pada periode tahun ini, kurang lebih puluhan personil yang berdinas di Polda Sulteng sebentar lagi menjalani masa pensiun. Pembekalan dan pelatihan keterampilan ini digelar oleh Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Sulteng dengan tema “Siap” Pensiun Bahagia”.

Kegiatan tersebut digelar di Aula di Sriti Covention Hall Palu dan dibuka oleh Wakapolda Sulteng Brigjen. Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H. serta di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulawesi Tengah.

Dalam amanatnya Jenderal Bintang Satu Tersebut berpesan agar para peserta pelatihan memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah keterampilan untuk bekal masa pensiun nanti.

“Silahkan bertanya kepada narasumber kira-kira peluang usaha apa yang menjanjikan, pelajari dan cari tahu apakah sesuai dengan kita atau tidak. Isi masa pensiun dengan bermanfaat dan tetap produktif,” terang Wakapolda Sulteng. (fn)