BID HUMASSATKER

Wakapolda Sulteng Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Sulawesi Tengah.

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Sulawesi Tengah.2022, Kamis (13/10/2022) 15.00 sore, di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Jl. Prof. Moh. Yamin.

Dalam acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tengah di Hadiri Oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Wakapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H, Anggota VI BPK RI, Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Unsur FORKOPIMDA, Bupati dan Walikota Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Dan Kota Palu Se Sulawesi Tengah, Pejabat Baru Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tengah Binsar Karyanto Pangaribuan dan Pejabat Lama Bapak Slamet Riyadi, Kepala Perwakilan Kementerian / Lembaga / Instansi Vertikal dan Para Pejabat Pemerintah Daerah Serta Mitra Kerja Yang Sempat Hadir.

Dalam Pembukaan Acara Serah Terima Ini Gubernur Sulawesi Tengah Menyampaikan Bahwa Proses Pergantian Kepemimpinan Adalah Bagian Penting dalam sistem pembinaan organisasi pemerintahan khususnya dalam hal ini membina jenjang karir para personil atau aparatur organisasi. Perlu dihayati pula bahwa semakin tinggi jabatan, maka semakin besar resiko dan tanggung jawab yang mesti dipikul seseorang, bahkan tidak sedikit sangat menyita dan butuh pengorbanan baik waktu, pikiran maupun tenaga.

“Selaku Pimpinan Daerah Sulawesi Tengah, Saya Mengucapkan Selamat Kepada Pejabat Baru Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tengah Bapak Binsar Karyanto Pangaribuan Semoga Amanah Yang diberikan Ini Dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.” Ucap Gubernur Sulawesi Tengah.

“Saya Berharap Pejabat Baru Dapat Bergerak Cepat Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Kerja Disini Serta Meningkatkan Sinergitas yang telah membuahkan hasil positif terhadap peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah yang ditandai dengan perolehan opini wajar tanpa pengecualian maupun opini wajar dengan pengecualian di tingkat pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se sulawesi tengah.”Harap Gubernur Sulawesi Tengah.

“Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama Bapak Slamet Riyadi Yang Telah Membuat Banyak Inovasi Kerja, dalam Rangka Membantu Pemerintah Daerah Mewujudkan Tata Kelola Keuangan Daerah Yang Transparan, Akuntabel, Efektif Dan Efisien.”. Ujar Gubernur Sulawesi Tengah.

“Selamat datang Kepada Pejabat Baru Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tengah Binsar Karyanto Pangaribuan Mari Kita Sama Sama Membangun Sinergitas Antara BPK Dan Polri Agar Kedepannya Semakin Baik Dalam Bekerja Sama dan Saya Mengucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Kepada pejabat yang lama Bapak Slamet Riyadi, Kami Doakan Semoga Bapak Berdua Sukses Berkarya Di Tempat Pengabdian Dan Dalam Jabatan Baru Yang Diemban.” Tutup Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H .(DA)