BID HUMASSATKER

Kabid Humas : Binrohtal Rutin Bagi Anggota, Pelaksanaan Tugas Akan Terasa Ringan dan Hati Menjadi Ikhlas

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Wujudkan Revolusi mental dan Karakter Polri yang Agamis, Polda Sulteng rutin setiap kamis melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis, (27/10/22) Pagi. Binrohtal kali ini di hadiri oleh Personil Polda Sulawesi Tengah dan Anggota TNI.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol.Didik Supranoto, S.I.K,.M.H, menjelaskan dengan kegiatan ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

Dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polda Sulteng dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian serta membentuk personil Polri yang Presisi.

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng.

Selain itu, Didik Juga mengatakan bahwa bimbingan rohani juga diharapkan dapat memperkuat mental personil agar tercipta karakter Polri yang kuat, humanis dan profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan. (fn)