BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polisi Sahabat Anak, Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulteng Kunjungi TK dan Paud di Kota Palu

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polda Sulteng terus berupaya melakukan pendekatan secara humanis kepada warga agar semakin dicintai masyarakat. Salah satunya melalui program Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Pengenalan itu disampaikan oleh anggota Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulteng kepada beberapa Tk dan Paud  di Kota Palu, Kamis (27/10/2022) Pagi.

Polsanak kali ini, Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulteng memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalu lintas. Ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini sendiri tidak hanya dilakukan dengan memberikan teori semata tetapi ada juga kegiatan bernyanyi, dan bermain sambil mengenalkan dasar dasar pengetahuan rambu rambu lalu lintas serta pengenalan terhadap tugas kepolisian

“Belajar dan bermain dengan Polisi akan memberikan kesan bahwa Polisi tidak terkesan galak-galak, justru kita berikan kesan yang sangat berarti sehingga akan terpatri di dihatinya kelak suatu saat akan teringat terus dan dapat mengenalkan atau mendekatkan Polisi sejak dini ke anak – anak  terkait tugas nya,” Kata Iptu Nurfaidah Perwira Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulteng

“Tentunya ini bertujuan untuk menjaga citra baik Polri dan kedepan semakin dicintai masyarakat,” Katanya. (fn)