BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Cegah Pelanggaran, Bidpropam Polda Sulteng Gelar Gatibplin

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan penegakkan, penertiban dan disiplin (Gaktiblin) dengan sasaran kendaraan personel Polri, Kamis (03/11/2022) pagi di pintu masuk Mapolda Sulteng.

Kabid Propam Polda Sulteng, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K melalui Kasubbid Provost, Kompol Awaluddin, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaaan kendaraan tersebut merupakan bentuk Gaktiblin para personel Polri dilingkungan Polda Sulteng.

“Kegiatan Gaktibplin bertujuan untuk mengecek kelengkapan kendaraan bermotor (ranmor), dengan melakukan penegakkan kedisiplinan dalam berkendaraan bagi seluruh personel di lingkungan Polda Sulteng,” ucapnya.

Tampak sejumlah kendaraan pribadi dan dinas saat memasuki Mapolda Sulteng yang tidak lengkap ditahan dan dilakukan pengecekan.

”Adapun pemegang kendaraan diberikan tindakan, agar tidak mengulanginya lagi dan segera untuk melengkapi kekurangan kendaraannya,” tutupnya.(fn)